Berbatik

Kamis, 27 Desember 2012

Superspeedy,A Real Hero



Telkomcity adalah suatu kota yang aman dan damai.Kehidupan masyarakatnya pun rukun dan harmonis.Namun suatu ketika,kehidupan penduduknya terusik dengan hadirnya  alien dari planet Garagin.Gerombolan alien ini  ingin menguasai sumberdaya energi yang sangat besar di kota itu. Alien tersebut melakukan kekacauan dengan memporak-porandakan isi kota tersebut. 
Alien,Perusak kota

Dokumentasi Pribadi
Menghadapi keadaan tersebut, walikota Telkomcity mempercayakan Superspeedy,pahlawan di kota itu, untuk melakukan perlawanan terhadap  kumpulan alien jahat .Superspeedy tak yakin jika dia seorang diri  bisa menghadapi kawanan alien itu.Akhirnya,Superspeedy mengajak warga untuk melakukan strategi penyerangan bersama-sama .Agar perencanaanya berjalan dengan lancar, Superspeedy pun   mengandalkan produk- produk dari Telkom Group.
 Superspeedy,Pelindung Kota
Dokumentasi Pribadi
Adapun produk produk yang digunakan Superspeedy melawan kawanan alien tersebut antara lain
  •   Menggunakan jaringan Telkom Speedy untuk mengakses internet dan melakukan penyebaran informasi kepada warga mengenai strategi penyerangan terhadap alien tersebut sehingga nantinya  Superspeedy dapat melakukan koordinasi yang baik dengan warga.Superspeddy mempercayakan Telkom Speddy karena produk ini menggunakan teknologi yang bisa menghantarkan  sinyal digital berkecepatan tinggi.
  •    Mempercayakan penggunaan Speedy Monitoring untuk mengawasi dan mengamati gerak gerik alien.Penggunaanya pun mudah yaitu hanya  menyediakan camera pemantau untuk bisa melakukan akses live dengan menggunakan smartphone kapanpun dan dimanapun
  •  Memakai produk Qbaca untuk mencari bahan referensi buku mengenai seluk beluk alien sehingga nantinya  bisa mengetahui titik kelemahan dari alien tersebut. Qbaca  adalah pilihan yang tepat karena  produk ini memanjakan penggunanya untuk menikmati buku yang dikemas dalam bentuk yang nyaman dan menyenangkan.
  •    Menggunakan Melon Indonesia untuk  mencari musik favorit bagi warga Telkomcity dimana musik mempunyai kekuatan tersendiri sebagai pemberi semangat dan pengisi waktu kosong sambil menunggu kapan alien tersebut lengah untuk dilakukan penyerangan
  •    Menggunakan Telkom Vision untuk menyaksikan berita  tentang aktivitas alien di dalam Telkomcity.Warga diuntungkan dengan adanya produk ini dimana warga  tidak perlu keluar dari tempat persembunyian untuk melihat  secara langsung kegiatan alien di kota tetapi cukup di depan layar televisi mereka masing masing
  •  Memakai produk Indonesia Wifi untuk mengakses segala macam informasi terutama mengenai rencana penyerangan alien. Sinyal yang kuat membuat akses internet pun cepat sehingga informasipun diterima dengan jelas,cepat dan akurat.Layanan yang merupakan layanan public internet berbasis teknologi Wifi /Hotspot membuat warga dapat mengaksesnya dimanapun mereka berada  walaupun pada saat itu  kondisi di luar lagi kacau.Produk ini sangat menguntungkan warga karena memberikan kenyamanan dan jaminan layanan broadband  yang berkualitas tinggi kepada seluruh penggunanya.
  • Mengakses Usee TV untuk melakukan pemantauan mengenai segala aktivitas alien di kota tersebut  secara real time sehingga kita bisa tahu apa saja yang dilakukan alien di kota itu
  •   Menggunakan layanan Telkomsel untuk melakukan komunikasi sehingga terjalin hubungan yang lancar dan terkoordinasi dengan baik.Produk ini sangat membantu warga karena menghadirkan jaringan yang cepat,stabil dan terjangkau.

Dengan adanya dukungan  perangkat  dari Telkom Group  maka ditentukanlah satu hari sebagai  waktu yang tepat untuk melakukan penyerangan.Produk produk Telkom Group sangat membantu masyarakat karena mampu memberikan segala macam informasi yang akurat  mulai dari info titik kelemahan alien, memantau kondisi alien dan juga membantu komunikasi dan koordinasi antara Superspeddy dengan warga dalam melakukan penyerangan besar-besaran.
Maka tibalah waktu dimana Superspeddy dan warga akan  melakukan penyerangan terhadap kawanan alien tersebut. Pertempuran yang begitu sengit terjadi antara warga dan alien.Namun dengan adanya semangat yang berkobar  dari warga ,membuat  alien tersebut kalah telak.Hujanpun turut mengiringi kemenangan warga Telkomcity  seolah olah terharu mellihat perjuangan warga yang begitu gigih mempertahankan kotanya
Akhirnya Telkomcity kembali ke kondisi sediakala.Tercipta kedamaian,kerukunan dan kenyamanan dalam kota tersebut. Muncul gelak tawa dan canda lagi  yang menghiasi kota tersebut.
Ucapan terima kasih dari warga Telkomcity terhadap Superspeedy dan juga terhadap Telkom group yang menghadirkan produk produk  canggih dan inovatif.Produk-produk ini punya dedikasi yang besar terhadap keberhasilan melawan alien dan pembangunan kota.
Produk dari Telkom Group pun digunakan sebagai bagian dari sarana edukasi,komunikasi,informasi dan multimedia yang memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan kota tersebut pasca penyerangan alien.
Hati pun  tenang karena Superspeedy dan produk Telkom Group akan setia menjagamu dari marabahaya.



           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar