Berbatik

Minggu, 23 Desember 2012

Tenanglah ! Speedy monitoring siap menjadi Satpam anda.


Speedy Monitoring

            Bagaimana memastikan kondisi rumah saya aman saat saya berada di luar rumah? Pertanyaan ini hampir terlontar dari benak semua orang terutama dari orang-orang  yang mempunyai mobilitas tinggi sehingga  keseringan meninggalkan rumah.Hal ini adalah suatu  kewajaran sendiri dari masyarakat.
             Saya sendiri  adalah seorang freelance yang  mempunyai keseringan diembankan  berbagai kegiatan yang kebanyakan dilakukan di luar kota. Bisa dikatakan waktu saya lebih banyak dilakukan di luar kota .Hal ini tentunya membuat saya khawatir jika meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang  lama.
Belum lagi jika saya menikmati masa liburan menuju ke kampung halaman.Begitu bahagianya jika saya bisa menghabiskan  waktu beberapa hari meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga.Begitu menggebu –gebunya  kerinduan untuk merasakan kehangatan keluarga yang selama ini ditinggalkan karena tuntutan pekerjaan .Namun ada satu hal yang  mengusik mengusik ketengangan tersebut yaitu adanya kegelisahan terhadap situasi rumah.Ditambah lagi dengan banyaknya peristiwa perampokan rumah tak berpenghuni akhir-akhir ini membuat saya bertambah khawatir .
Hingga suatu hari,saya berjumpa  dengan kawan lama,Teddy di suatu kafe. Obrolan kami panjang lebar hingga akhirnya kami membahas mengenai masalah keamanan rumah.Saya sempat curhat  mengenai kegelisahanku terhadap kondisi keamanan rumah yang sering saya tinggalkan.Mendengar segala keluh kesahku, Teddy  menganjurkan menggunakan Speedy Monitoring. Teddy menceritakan seluk beluk mengenai produk tersebut bahkan dia mengatakan bahwa Speedy Monitoring telah menjadi satpam virtualnya.
Speedy monitoring adalah  teknologi mutakhir dari Telkom yang bisa  menjawab segala bentuk keresahan  setiap orang terhadap kondisi rumahnya. Produk ini sangat memanjakan penggunanya karena kita bisa memonitoring rumah dengan CCTV online.Cara pemasangannya pun cukup mudah dimana kita cukup memasang IP camera di setiap bagian rumah sehingga kita bisa memantau dan mengamati  kondisi rumah dari sudut manapun. Apalagi cara aksesnya cukup mudah yaitu dengan melakukan online monitoring langsung dari perangkat smartphone,komputer dan laptop.
            Dengan adanya produk ini, membuat hati tenang melakukan segala aktivitas di luar rumah dan tentunya momen berkumpul  bersama keluarga di kampung tak terusik lagi.Speedy monitoring siap siaga menjada kondisi rumah anda 24 jam.Terima kasih Speedy monitoring .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar